Program Acara Reuni

Pada Halaman ini akan kami informasikan Rencana Program Acara Reuni FK Unair 1983,

Untuk Sosialisasi kepada Ts Alumni, dengan Harapan bisa mendapat Tanggapan / masukan.

Demi Kelancaran Dan Pencapaian Tujuan Kegiatan Reuni Kita yaitu menyambung tali silahturahmi / keakraban diantara Alumni Fk Unair 1983 Serta Tebentuknya Wadah Ikatan Alumni Fk Unair 1983.

berikut merupakan draft pendahuluan wadah ikatan alumni dengan Koordinator Joni Wahyuhadi dan Iskandar Ali.

I. Pembentukan Wadah / Ikatan Forum Silahturahmi-Komunikasi Alumni Fk Unair 1983:

Visi :

– Menjadi motor penggerakdalam upaya peningkatan Profesionalisme dan Pengabdian pada masyarakat di     bidang pelayanan kesehatan.

Misi :

– Menjalin kerjasama antar anggota dalam upaya peningkatan profesionalisme sebagai provider kesehatan

– meningkatkan silaturahmi dan keakraban antar anggota alumni.

– Memberikan Dharma Bhakti sebagai Pengabdian pada masyarakat.

– Peningkatan kesejahteraan bersama.

ACTION PLAN :

Jangka Pendek : ( 1 tahun )

pembentukan struktur Organisasi

pertemuan berkala untuk pemantaban program dan menjalin silaturahmi.

-Jangka menengah : ( 1 – 3 tahun )

Pemantapan Organisasi.

mengadakan Kegiatan Ilmiah dalam rangka peningkatan profesi.

mengadakan Kegiatan Sosial.

membentuk suatu jaringan informasi.

Jangka panjang : ( 3 – 5 tahun ) :

membentuk suatu badan usaha dalam upaya mencapai profesionalitas, menjaga –

keakraban dan pengabdian pada masyarakat serta peningkatan kesejahteraan anggota.

10 responses to “Program Acara Reuni

  1. together we make it happen……..and yes we can…!

  2. wah..sueneng..banget..ya, kalo itu terwujud..silaturahmi lancar..nambah saudara..pasti banyak manfaatnya, bisa saling kunjungan kalo kedaerah, kegiatan sosial rame-rame.., konsultasi antar alumni jadi mudah..
    terutama untuk ts yg jauh..nih yok opo uce,..hery porno., yg di sulawesi bambang budiono, syarief. suzy eka, adi sasono, kuntja di kalimantan…

  3. jeruk purut harum baunya, kita turut apa baunya eh… maunya. Cak saiki nang ngalam ya? do’ain aku nti bisa pindah ke ngalam, wis suwe gak acarib lowak lawik

  4. ce,
    kayaknya cak comment tu bukan kera ngalam… kera ayabarus tu….
    s

  5. rancangan acara reuni

    ACARA MEETING OF MIND
    HOTEL NOVOTEL, SABTU, 10 JANUARI 2009, PK. 14.00

    Acara ini santai tapi serius dan dipandu oleh TS Joni dan Iskandar Ali. Tujuannya membentuk wadah / ikatan alumni. Draftnya sudah dimuat di weblog kita. Jika ada masukan, mohon menghubungi kedua TS di atas ato langsung nulis di weblog kita.

    ACARA MALAM TEMU KANGEN
    REUNI FK UNAIR ANGKATAN 1983
    HOTEL NOVOTEL, SABTU, 10 JANUARI 2009

    18.30 Foto Session dengan Keluarga dilanjutkan
    dengan makan malam
    Alumni beserta keluarga masing-masing
    berfoto jrueng di pintu Photo Counter.
    Ayuk, kita janjian pake batik biar fotonya
    tampak nasionalis dan anggun.
    Trus kita makan malam sama-sama
    19.05 Sambutan Ketua Panitia
    Imung in action
    19.10 Lagu pembuka
    Hayoh tebak, siapa yang nyanyiin lagu
    pembuka……
    19.20 In Memoriam
    Session ini dipersembahkan untuk
    mengenang rekan-rekan yang tak lagi
    berjabat erat dengan kita, karena telah
    dipanggil olehNya
    19.30 Kenangan Emas
    Perjalanan yang telah kita lalui bersama
    bertabur kilau. Ga percaya ? Ayo kita
    buktikan di reuni !
    19.40 Tebak Wajah
    Sudah sekian masa kita tidak berjumpa.
    Will we recognize our friends’ innocent
    faces?
    20.00 The Most Inspiring Person Ever
    Sekelumit sejarah seorang sejawat yang
    patut menjadi teladan bagi kita semua.
    Aduh, siapa ni…?
    20.10 Pementasan kelompok alumni luar Jawa
    TS Bambang Budiono cs, sudah siap
    dengan atraksi yang oukei….
    20.25 Pementasan kelompok alumni DKI Jaya
    dan Jawa Barat
    TS Siti Farida, Widodo, dan rekan-rekan
    lain ayo jangan kalah…
    20.40 Pementasan kelompok alumni Jawa
    Tengah dan DI Jogjakarta
    TS Diana Handaria cs siap menampilkan
    sesuatu yang seruuuu
    20.55 Pementasan kelompok alumni Jawa
    Timur
    TS Dian Suprodjo cs, ayohhhh, skenario
    simpanannya yang dahsyat tu
    ditampilkan!
    21.10 Foto Bersama
    Bergaya senarsis mungkin? Siapa takut?!
    21.30 Sebenernya acara ditutup sementara.
    Tapi tadi dapat bisikan baru bahwa jreng-
    jrengan boleh diterusin sampe jam 11
    malem….. Ada ide acara? Ato kita terusin
    ngrumpi di tempat itu yah (Ballroom)?

    Dalam acara ini, kita akan ditemani oleh Master Band. Kelompok alumni dapat mempergunakan band ini sebagai pengiring atraksi yang ditampilkan, boleh juga memainkan alat-alat bandnya. Jika memerlukan peralatan lain seperti video player atau cassette player, harap menghubungi seksi acara (TS Yudi Her, no hape ada di milis). Kostum dan VCD ato CD harap dipersiapkan dari rumah.
    Tampilnya harus oke lho, biar keluarga ikut bangga, soalnya akan ditayangkan LIVE di layar gede!!!!

    ACARA KEKELUARGAAN
    REUNI FK UNAIR ANGKATAN 1983
    HOTEL NOVOTEL, MINGGU, 11 JANUARI 2009

    Kalo pas hari Sabtunya alumni berkumpul ria sementara keluarga mendampingi, maka hari Minggu nya seluruh keluarga lah yang dimanjakan…. Ini nih acaranya:

    06.00 – 07.00 : Sehat Bugar bersama Ibu
    Yenny (instruktur senam
    sanggar Ceria)
    Disediakan hadiah bagi yang
    senamnya paling jreng alias
    bersemangat!
    08.00 – 10.00 : Outbond di taman belakang
    hotel n breakfast
    Oh, pasti, yang ini juga ada
    hadiahnya….
    10.00 – 13.00 : Acaranya di Ballroom. Ada dua
    sessi bersamaan di sini
    1. Ceria bersama keluarga
    Alumni FK UNAIR
    Angkatan ’83.
    Alumni dan anggota keluarga
    dipersilakan nge-band
    (disediakan alat band
    lengkap), deklamasi, menari,
    menyanyi dengan iringan
    electone (pemain
    disediakan)…. Atraksi apa aja
    dah….. Daftar di blog dulu
    ya… biar bisa disiapkan alatnya
    Ada game nya loh…. dan
    teuteup ada hadiah. Tapi
    hadiah untuk anak-anak
    yah!
    2. DONOR DARAH,
    Ini kan amal, jadi gada
    hadiahnye… hehehe…..
    13.00 : Penutupan oleh ketua panitia.
    Dilanjutin foto bersama.
    Bila memungkinkan, kita foto di
    depan patung Airlangga di
    kampus FK UNAIR

    Oia, bos bedah syaraf saat ini sedang menyiapkan kaus spesial untuk alumni sebagai kenang-kenangan yang akan kita pakai sama-sama di hari Minggu. Biar kompak gitu! Kontribusi sejawat yang lain ditunggu loh (ehm, ngarep boleh dong…..)

  6. Mung, ojok lali asri jkt kudhu teko……….

  7. Dot,
    q kasih tau nomor asri, ntar dikau yg ngrayu asri datang ke reuni ya….. ngajak blio turun gunung tu susyaaaaahhhhhhh buangeeeeettttttt. Pls refer 2 ur mailing list 4 more information.
    Kunca,
    dikau bantuin lobby asri dong, kan dah q kasih nomor blio….. bintang yg satu tu ditanyain orang buanyaaaaakkkk…..

    S

  8. q da ngrayu rek…katanya bodinya lagi melar jadi gak pede bee, tapi jangan kuatir deh pasti q lobby lagi kok…..okaaaay????????

  9. Dot,
    tlg bilangin asri, biar blio sdh melar pasti masih cling… (asri dibahas begini kok ga merasa siiiyyyyy, keduten kek, mules-mules kek, eh, eh!).
    S

  10. iyooo….inyaAllah teko…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s