Daftar Alumni 1983

No Nama Alamat Kota
1 Abdul Ghofir, dr, Sp.PD
2 Adi Sasono, dr,
3 Aditiawardana, dr, Sp.PD
4 Agus Achmadi, MARS
5 Agus Kushartono
6 Agustina Purnamawati, dr.
7 Ainur Rofiq
8 Alexander Surya Agung, dr, Sp.B
9 Andreas Andoko
10 Arie Soetoto
11 Arief Basuki
12 Arsitawati
13 Asri Pandijaningsih, dr.
14 Bambang Budiono, dr, Sp.JP Lanto Dj. Pasewang 37 Makassar
15 Bambang Setyo B
16 Basuki Supartono, dr.
17 Betty Roosihermiatie, dr., Ph.D
18 Bramantono, dr, Sp.PD
19 Budi Tjatur Prasetya
20 Christine Wijoyo Kusuma Bangsa 11 Surabaya
21 Cornelia Dian, dr.
22 Damiana Rachmi
23 Danang Kusuma Adi, dr, Sp.PD
24 Dendyanto Hamdali, Sp. THT
25 Diah Hari S. Perum YKP Pandugo II/ A-8 Surabaya
26 Diah Mira Indramaya
27 Dian Suprojo
28 Diana Handaria
29 Diana, Sp.OG
30 Dianawati Kusumawardani (Dinok), dr, Sp.M
31 Djabir Abudan, dr
32 Dwi Yudiastuti, dr,
33 Dwianta Budi P
34 Dwikora Novembri Utomo, dr, Sp.OT
35 Dwiretno Yuliarti
36 Dyah Hari Suryaningtyas, dr, Sp.S
37 Dyonisius Sutji Rahadi, dr, Sp.An
38 Edi Mustamsir, dr, Sp.BO Permata Jingga IV/1 Malang
39 Eko Budi Koendori, dr,
40 Endang Sulistiyani, dr
41 Erna Hidayati, dr.
42 Erwin Ichsan Prabowo, dr, Sp.PA Barata Jaya 21/ 25 Surabaya
43 Esthi (tenis)
44 Esthi Wijayanti, dr,
45 Fajar Halomoan, Sp.M
46 Farida Lusiana, dr.
47 Fatin Hamamah, Sp.M
48 Fauzi Moch Barmen, dr,
49 FX Nuradi Supriyanto, dr.
50 Gatot Subroto, dr.
51 Gede Suparta, Sp.M
52 Gembong Witjaksono, dr, Sp.JP
53 Hamidah Tri Handayani,dr,
54 Handayani, dr.
55 Happy Tedjo Tjahyono
56 Hari Kushartono
57 Hari Suwanto
58 Heroe Joenianto
59 Herry Purwosusanta
60 Hilman Siregar
61 I Gde Suparta, dr,
62 IGP Adi Parta, dr,
63 Imung/ Triarto, Sp.BO
64 Innarto Gunawan
65 Irwanto
66 Iskandar Ali Jatisari Permai Blok H 8-9 Sidoarjo
67 Ita Puspita Dewi, Sp.KK Pondok Mutiara BM-16 Sidoarjo
68 Itawati Santoso Bangka 2-4 Madiun
69 Jamaludin, dr, Sp.M
70 Johanes Nugroho P
71 Joni Wahyuhadi Perum YKP Pandugo II/ A-8 Surabaya
72 Jufanti Suyudi, dr.
73 Julia Widiati, dr.
74 Koespriyani, dr,
75 Kunca Susetya, dr.
76 Lilik Andriana, dr, Sp.THT Gayung Kebon Sari Timur 39 Surabaya
77 Lilik Ekowati, dr
78 Lilik Sukesi, Sp.PD
79 Linda Setiawan
80 Lisa Rosina Chandra. 14 Piermont Place. Rabay Day Brisbane
81 Luluk Aflakah, Sp.PD
82 Lutfi Nurzaman, dr,
83 M. Arwin Achijar, Sp.PD Pajajaran 20 Banyuwangi
84 M. Basori
85 M. Dwikoryanto
86 M. Hari Purnama
87 M. Irfan
88 M. Jundi
89 Made Suderata, Sp.A
90 Mazhar Hamdia
91 Meriwiyanti
92 Miesien, dr, Sp.THT
93 Minanul Hakim, dr,
94 Minuk Pratiwi, Sp.R Permata Jingga IV/1 Malang
95 Moch Fauzi
96 Moch Jundi Agustoro dr, Sp.B
97 Moh Machfudz, Sp.PD Rungkut Mapan Timur VI/ EF-15 Surabaya
98 Moh. Hartono, dr,
99 Monique Nuf Fitri, Sp.A
100 Muhamad Faizi, Sp.A
101 Nanik Wijayanti, dr
102 Ni Nyoman Yuliasih
103 Noor Idha Handayani, dr,
104 Nugrowati H. Cahyani
105 Nur Hidayat
106 Nur Rahmawati
107 Nurul Atfiana, dr.
108 Nurul Faizah, dr.
109 Nyoman Yuliasih
110 Paulus Sugianto, Sp.S Sutorejo Tengah 5/ 30 Surabaya
111 Pinky Endriana, Sp.M
112 Praminto Nugroho, dr,
113 Puji Triastuti, dr.
114 Rachmat Bagus Fatchi
115 Ratnasari
116 Renata Agrianto
117 Retna Gemala Dewi, Sp.M
118 Retno Dewi Sitoresmi, dr
119 Rina Farida Ariyani, dr,
120 Rita Vivera Pane, dr, Sp.RM
121 Riyanto Agung B, dr, Sp.OG
122 Roebiyanti, dr,
123 Roosnawati (Una)
124 Rr. Indira Dewi
125 Rwahita Satyawati, dr, Sp.RM
126 Samuel Widi Asmoko, dr, Sp.OG
127 Sawitri Retno Hadiati, dr, Sp.KK
128 Setya Anton, dr.
129 Siti Farida, dr.
130 Soekrisno Adi
131 Soewarsi Retnowati, dr.
132 Sugeng Purnomo, dr
133 Suka Dwi Rahardjo, dr.
134 Sukamto
135 Sukresno Tjahyo
136 Sukrisno Adi (Gudel)
137 Sulistiawati
138 Sumadji, dr.
139 Supratikto, dr.
140 Susi Eka Hazairina, dr
141 Susi Herawati
142 Suwarsih
143 Syaiful Rochmand, dr.
144 Syamsul Arief, dr
145 Syarif Hidayat
146 Taat Tagore D. Rangkuti, dr.
147 Tanto Edi Heru N, dr, Sp.OT
148 Tjahyo Kuncoro, dr,
149 Tri Budi Waluyo, dr.
150 Tri Kurniyanto, dr.
151 Triarto Budi S, dr, Sp.OT
152 Tries Anggraini, dr,
153 Trisari Pudjiastuti, dr.
154 Ujianto
155 Wahyu Wijanarko, dr, Sp.JP
156 Wahyuni, dr.
157 Widjayanto, dr.
158 Widodo Yudharwanto
159 Wisnu Prima Putra
160 Wita Saraswati, Sp.OG
161 Yudi Her Octaviano, Sp.JP
162 Yulia
163 Zaenal Arifin, dr.

14 responses to “Daftar Alumni 1983

  1. Jangan lupakan saya ya, Irwanto

  2. saya pribadi berharap semua rekan rekan alumni fk 1983 bisa ikut berpartisipasi dalam usaha kita bersama menyambung silaturahmi yang sudah lama terputus…
    menurut saya acaranya yang santai santai aja… pokok bisa ngobrol sepuasnya , foto foto sepuasnya, kalau masih kurang kita janjian lagi ketemuan …

  3. Usul nih kalo bikin acara, yg ngisih sebaiknya dari kita ke kita tanpa hiburan orang lain, gak asyik

  4. reuni….? asyiiiiiik…………………lama sekali kita tak jumpa, kangeeeeeennnn dech

  5. kok,kami berdua blm masuk waiting list? berhubung kita semua sdh masuk usia 1/2 baya, acaranya jangan fun semua. baktisosial/acara kemanusiaan yg fenomenal…. bisa jadi kenangan buat anak cucu

  6. usul yg bagus prita..bs sbg masukan acara bakti sosial mgk bs yg lbh konkret lg, utk teman-teman lain bila usul ttg bentuk reuni sebaiknya masuk pada REUNI ke 2 Alumni 1983. buat paulus mohon di update data alumni diatas ( masukan data teman-teman bs lgs ke email nya paulus aja)

  7. halo teman2
    apa kabar semuanya…
    lama nih ngga ketemu, akhirnya jadi juga rencana reuninya setelah ditunggu-tunggu….

    sama dengan mira, berharap semoga semua alumni 83 bisa hadir.

    acaranya selain gathering adain fun games dong, napak tilas juga boleh,
    kalo boleh usul undang juga beberapa dosen favorit, lalu siapkan kenang-kenangan/tanda terima kasih buat beliau.

    sebaiknya biodata yg terkumpul bisa dibukukan untuk dibawa pulang.

    Prita, walaupun kita udah 1/2 baya, kalo udah kumpul pasti kaya anak-anak lagi. Liat aja nanti he he…

  8. buat mira..yg pengin ngobroll sepuasnya..jadi ingat iklannya kartu halo bebas…bisa bicara sepuasnya..
    yuli..he..he sekarang seperti apa ya kamu.( kangeeennya panjang amat)
    praminto..memangnya dulu punya dosen favorit ya??? ( gak eling kuliah propadus dulu sering bolos di SC gitu koq….)

  9. Dear Paulus
    Seingat saya sawitri yg di kulit itu angkatan 84, sawitri kita di PH jadi bukan SpKK

  10. Sukrisno Adi kok onok loro rek? apa hasil cloning ya??? trus Nur Hidayah (ceweq) kok blum masuk list?

  11. Buat pah Heru brengos apa sudah siap, nanti saya siapkan.
    Buat triartobs apakabar

  12. Jangan lupa dengan kita Indira Dewi Jl. Diponegoro, Beliaunya sekarang di BKKBN Yogyakarta

  13. halo mas herypoerno eh..sory poerwo..seneng nih wis muncul..tapi saiki di RS mana kita mau kirim undangan reuninya,dengar-dengar di kalsel ya, siapa aja yg disana?? juga utk minanul hakim dimana ya sekarang?…
    buat yuli tak tunggu data pribadinya..kirim ke emailku aja.ya….

  14. Pramintu ( kiye tiru2 carane heru srundeng nggole nyeluk : tu … itu.. ) , nang ponorogo wis pirang suwe ?. ora lagi banjir mbokan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s